Tampil di Kandang Ducati, Jorge Lorenzo Santai

Tampil di Kandang Ducati, Jorge Lorenzo Santai

Berita Bola Online – Akan tampil untuk pertama kalinya di sirkuit ‘kandang’ Ducati dan di depan fans setia Ducati, pembalap Ducati, Jorge Lorenzo mengaku tak merasa tertekan dan gugup. Bagi Lorenzo balapan di Grand Prix Mugello pada akhir pekan ini sama mendebarkannya dengan balapan-balapan lain yang ia hadapi di setiap akhir pekan.

“Jelas, setiap hari Minggu saya selalu merasa gugup. Kita tidak dapat menghindarinya, bahkan jika kita telah berkarir selama 200 tahun di MotoGP, kita akan selalu merasa gugup,” ujar Lorenzo kepada Crash, Jumat (2/6). “Bahkan meskipun kita telah memiliki banyak pengetahuan dan pengalaman, kita akan tetap gugup pada hari Minggu,” imbuhnya.

Baca juga:

Lorenzo juga mengatakan bahwa ia tak merasa mendapat tekanan ekstra pada balapan akhir pekan ini, meskipun ini adalah balapan kandang Ducati. “Saya tidak merasa mendapat tekanan ekstra untuk balapan di sini, ini terasa seperti trek lainnya,” paparnya. “Saya percaya pada kemampuan saya dan saya akan berusaha melakukan yang terbaik pada hari Minggu,” tandasnya.