Terungkap! Yang Dikatakan Bravo pada Rekannya Sebelum Drama Adu Penalti vs Portugal

Terungkap! Yang Dikatakan Bravo pada Rekannya Sebelum Drama Adu Penalti vs Portugal

Berita Bola Online – Claudio Bravo menjadi bintang dalam pertandingan babak semi final Piala konfederasi antara Chile kontra Portugal pada hari Kamis (29/6) dini hari WIB.

Bentrokan antara kedua tim tersebut harus diakhiri dengan drama adu penalti, setelah pertandingan berakhir dengan skor imbang 0-0 hingga babak perpanjangan waktu. Lantas, Bravo menjadi pahlawan bagi Chile dalam drama adu penalti tersebut, setelah usahanya berhasil menggagalkan tembakan dari Ricardo Quaresma, Joao Moutinho dan Nani untuk membantu Chile mengamankan tiket ke partai final.

Baca juga:

Bravo dikritik pada musim lalu atas penampilannya yang kurang meyakinkan bersama Manchester City. Namun usahanya pada hari Kamis dini hari tadi telah menuai banyak pujian dari berbagai pihak, termasuk rekan setimnya, Arturo Vidal.

Lantas, setelah pertandingan, Vidal mengungkapkan bahwa kiper Manchester City itu telah lebih dahulu memberitahukan kepada rekan setimnya bahwa dia akan menyelamatkan setidaknya 2 tendangan penalti dalam drama baku tembak tersebut.

“Claudio sangat luar biasa, dia mengatakan kepada kami sebelum adu penalti bahwa dia akan menghentikan dua atau tiga tembakan adu penalti,” kata Vidal kepada ESPN Deportes.