Agen Konfirmasi Barca dan PSG Tertarik Boyong Kondogbia

Agen Konfirmasi Barca dan PSG Tertarik Boyong Kondogbia

Berita Bola Online – Evans Kondogbia yang adalah saudara sekaligus agen dari gelandang Inter Milan, Geoffrey Kondogbia, belum lama ini mengakui ketertarikan dari Barcelona dan Paris Saint-Germain atas mantan bintang AS Monaco tersebut.

Pemain berusia 24 tahun yang telah menghabiskan dua musim terakhir bersama Nerazzurri, Kondogbia sudah mencatat 56 penampilan bersama Inter, namun penampilannya di Giuseppe Meazza tidak seindah yang dibayangkan sebelumnya, saat mereka menandatanganinya dari AS Monaco dengan biaya senilai 25 juta Pounds.

Meski demikian, Barca dan PSG tidak begitu mempedulikan performa Kondogbia yang kurang konsisten di Seri A. Mereka nampaknya masih percaya jika gelandang asal Prancis itu masih memiliki potensi menjadi bintang seperti saat bersama AS Monaco. Dan dalam sebuah wawancara dengan Tuttomercatoweb, Evans mengakui jika sejumlah klub, termasuk Barca dan PSG tertarik untuk menandatangani saudaranya tersebut.

Baca juga:

“Hampir semua nama yang keluar adalah benar. Geoffrey adalah pemain hebat dan wajar jika ada begitu banyak tim yang tertarik padanya. Penawaran tidak pernah kurang, dan mereka masih tertarik,” kata Evans.

“Begitu banyak klub yang telah dikaitkan dengan Geoffrey adalah benar, jadi PSG dan Barca pun sudah menelepon kami, tapi tidak lebih dari itu. Itu hanya pembicaraan biasa, menanyakan tentang bagaimana anak itu? Apakah dia senang di Inter? Pastinya iya. Saudara saya baik-baik saja di Milan, dia fokus dan bekerja keras.

“Kemungkinan dia tinggal? Saya yakin dia akan tinggal, tapi itu tidak hanya tergantung kepada kami, itu juga tergantung pada kemauan klub. Jika Inter menginginkannya, kami bisa terus melanjutkannya dengan tanpa masalah,” pungkas Evans.