Arema Masih Tunggu Hasil Tes Medis Griffiths

Arema Masih Tunggu Hasil Tes Medis Griffiths

Berita Bola Online – Meskipun Brent Griffith sudah mengikuti latihan bersama skuat Arema FC lainnya, namun tim asal Malang tersebut belum pasti akan mengontrak pemain berpaspor Australia itu untuk putaran kedua Liga 1 mendatang.

Seperti yang diketahui, Griffith sendiri didatangkan manajemen Arema untuk menggantikan posisi Jad Noureddine yang kontraknya sudah diputus. Kabarnya, Jad terpaksa didepak setelah ia tidak tampil sesuai dengan ekpetasi manajemen dan tim pelatih Arema.

Sebelum datang ke Malang, Griffiths adalah pemain klub kasta kedua kompetisi Australia, Bayswater City FC. Terhitung sejak Februari 2017, ia dikontrak selama dua tahun oleh klub yang juga diperkuat mantan striker Arema, Gustavo Giron Marulanda tersebut. Hanya saja penampilannya tidak sesuai harapan dan kontraknya terpaksa diputus pada Juli 2017.

Baca juga:

“Brent Griffith saat ini memang sudah berada di Malang, dan besok (hari ini) dia akan menjalani tes medis,” kata Ruddy Widodo selaku general manager Arema. “Karena itu kami masih belum bisa memastikan dia akan menjadi pemain Arema. Karena kepastian itu harus menunggu tes medis. Selain itu, kami juga belum tahu apakah dia lolos verifikasi PSSI dan liga atau tidak,” lanjutnya.