Berita Bola – Ayah Mbappe Gelar Pertemuan dengan AS Monaco

Berita Bola – Ayah Mbappe Gelar Pertemuan dengan AS Monaco

Berita Bola Online – Ayah dari Kylian Mbappe dilaporkan telah melakukan negosiasi dengan AS Monaco, di tengah munculnya spekulasi yang mengatakan bahwa Arsenal akan keluar untuk menandatangani sang pemain pada musim panas ini.

The Gunners dikatakan sedang mempersiapkan tawaran senilai 120 juta Pounds untuk Mbappe, setelah Arsene Wenger mengadakan pertemuan tiga jam dengan pemain berusia 18 tahun tersebut, usai pertandingan persahabatan antara Prancis kontra Inggris pada bulan lalu.

Beberapa klub papan atas Eropa lainnya seperti Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Manchester United juga tetap tertarik pada wonderkid Prancis tersebut. Namun demikian, AS Monaco sangat ingin mempertahankan aset berharga mereka tersebut dengan banderol harga yang tinggi.

Baca juga:

Dan kini, Le Journal du Dimanche mengklaim jika presiden AS Monaco, Dmitry Rybolovlev, telah bertemu dengan ayahnya, Wilfried Mbappe, dalam upaya untuk mendapatkan kontrak baru di Stade Louis II bersama juara Prancis tersebut.

Namun, raksasa Ligue 1 tersebut masih khawatir dengan ibunda Mbappe, Fayza, yang sangat menginginkan anaknya untuk menyelesaikan kesepakatan mega transfer ke Real Madrid, menjelang bergulirnya kompetisi musim 2017/2018 mendatang.

Bulan lalu, seorang sumber yang dekat dengan Mbappe mengatakan kepada Le Parisien: “Wenger adalah orang yang hebat. Jika Kylian menandatangani untuk Arsenal besok, itu akan baik untuknya. Dia tahu bagaimana membentuk pemain muda dan terutama mantan striker Prancis, Thierry Henry dan Nicolas Anelka. Liga Europa bukanlah halangan untuknya.”