Berita Bola – Demi Mbappe, Real Madrid Tumbalkan Kovacic

Berita Bola – Demi Mbappe, Real Madrid Tumbalkan Kovacic

Berita Bola Online – Real Madrid siap untuk menjual Mateo Kovacic ke Tottenham Hotspur pada musim panas ini, saat mereka mencoba mencari dana segar untuk membiayai transfer bintang AS Monaco, Kylian Mbappe.

Pemain berusia 18 tahun ini menjadi salah satu pemain yang paling diminati di dunia sepakbola setelah tampil sensasional bersama juara Ligue 1 Prancis musim lalu. Mbappe mencetak 15 gol di liga dan menjadi pencetak gol termuda di semi final Liga Champions.

Akibatnya, Real telah menjadikan Mbappe sebagai salah satu target prioritas mereka di musim panas ini. Tapi raksasa La Liga itu tidak akan dengan mudah mendapatkan Mbappe, mengingat AS Monaco kemungkinan akan meminta biaya lebih dari 132 juta Pounds untuk klub mana pun yang ingin menandatangani aset berharga mereka tersebut.

Baca juga:

Dan menurut Evening Standard, hal ini telah mendorong Real untuk mendengarkan tawaran potensial untuk Kovacic, yang hanya tampil 19 kali sebagai starter di liga pada musim lalu dan bertekad untuk mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak di tempat lain.

Penjualan potensial untuk Kovacic ini diharapkan bisa menambah dana untuk transfer Mbappe ke Santiago Bernabeu. Lantas, Tottenham sekarang menjadi salah satu klub pelamar potensial yang bisa mengamankan jasa Kovacic, meskipun Real juga berusaha menawarkan pemain berusia 23 tahun tersebut ke klub lain di seluruh Eropa.