Berita Bola – Hanafi: Lawan Persegres seperti Anak Kecil

Berita Bola – Hanafi- Lawan Persegres seperti Anak Kecil

Berita Bola Online – Pelatih kepala Persegres Gresik United, Hanafi mengungkapkan kekecewaannya kepada para pemain PS TNI yang sering memprotes dan mempengaruhi keputusan wasit, Nusur Fadila. Ia menilai jika hal itu lah yang menyebabkan timnya menderita kekalahan dengan skor 2-1 di laga yang berlangsung pada Selasa (18/07) malam tersebut.

Pada pertandingan itu tim Laskar Joko Samudro sempat unggul dulu melalui gol yang dicetak oleh striker impor, Patrick da Silva di babak pertama, sebelum akhirnya PS TNI berhasil membalikkan keadaan melalui dua gol dari Leonel Nunez di babak kedua.

“Dari pihak Persegres tidak ada komentar. Karena saya juga kurang tahu mengenai permainan sepakbola yang seperti tadi,” kata Hanafi usai pertandingan berakhir.

Baca juga:

Di sisi lain, Hanafi juga menyayangkan sikap para pemain PS TNI yang sering memprotes keputusan wasit, sehingga sang pengadil lapangan pun sering terpengaruh oleh protes para pemain The Army.

“Kami akan terus semangat dalam bertanding, mengandalkan kebenaran dan kejujuran. Karena memang itu lah Persegres. Tapi lawan kami sering banyak protes, sedikit-sedkit protes. Melawan Persija, Arema, PSM dan Persib juga gitu. Lawan kami kayak anak kecil saja, kebanyakan protes. Sehingga wasit pun akhirnya terpengaruh,” lanjutnya.