Berita MU – 27 Pemain Yang Dikaitkan dengan Transfer ke United

Berita MU – 27 Pemain Yang Dikaitkan dengan Transfer ke United

Berita Bola Online – Manchester United diperkirakan akan membawa banyak bala bantuan selama beberapa pekan ke depan. Jose Mourinho yang mengambil alih kursi kepelatihan di Old Trafford pada musim panas lalu dan berhasil membawa beberapa bintang, termasuk Paul Pogba dengan penandatanganan yang memecahkan rekor transfer dunia dari Juventus.

Dia juga berhasil membujuk Zlatan Ibrahimovic ke Old Trafford dengan status bebas transfer, serta mendaratkan Eric Bailly dari Villarreal dan Henrikh Mkhitaryan dari Borussia Dortmund.

Namun bos asal Portugal itu menjalani musim debutnya di Old Trafford dengan penampilan tim yang tidak konsisten di Liga Premier Inggris, dengan United hanya finis di posisi ke-6 klasemen liga. Meski demikian, United masih bisa berhasil lolos ke Liga Champions melalui kemuliaan di Liga Europa.

Baca juga:

Untuk itu, Setan Merah diperkirakan akan menambah beberapa pemain baru di semua lini saat mereka memasuki musim depan, di mana mereka juga akan kembali bersaing dengan klub terbaik di Eropa saat terlibat di Liga Champions. Lantas, United telah dikaitkan dengan sejumlah pemain top selama beberapa bulan terakhir.

Tak tanggung-tanggung, bahkan sudah ada 27 nama yang dikaitkan dengan juara Liga Inggris 20 kali tersebut, meskipun sejauh ini mereka baru berhasil menyelesaikan transfer Victor Lindelof dari Benfica. Berikut ini adalah daftar pemain yang dikaitkan dengan transfer ke United selama musim panas:

Alvaro Morata (Real Madrid), Ivan Perisic (Inter Milan), Andrea Belotti (Torino), Leon Goretzka (Schalke), Fabinho (AS MOnaco), James Rodriguez (Real Madrid), Harry Kane (Tottenham Hotspur), Gareth Bale (Real Madrid), Malcolm (Bordeaux), Marco Reus (Borussia Dortmund), Raphael Varane (Real Madrid), Nemanja Matic (Chelsea), Gabriel Barbosa (Inter Milan), Simone Scuffet (Udinese), Federico Bernardeschi (Fiorentina), Jonathan Tah (Bayer Leverkusen), Eder Alvarez Balanta (Basel), Emanuel Mammana (Lyon), Dele Alli (Tottenham Hotspur), Radja Nainggolan (AS Roma), Alexandre Lacazette (Lyon), Hakan Calhanoglu (Bayer Leverkusen), Jamie Vardy (Leicester City), Nelson Semedo (Benfica), Timo Horn (Cologne), Antoine Griezmann (Atletico Madrid), Cristiano Ronaldo (Real Madrid).