Berita MU – Inter Milan: Target United Tetap Tinggal, Kecuali….

Berita MU – Inter Milan- Target United Tetap Tinggal, Kecuali….

Berita Bola Online – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti ingin mempertahankan target Manchester United, Ivan Perisic, namun dia juga menyatakan akan mempertimbangkan tawaran yang menurutnya pantas untuk membuatnya melepaskan gelandang Inter Milan tersebut.

Sky Sports News telah melaporkan bahwa antara Inter Milan dan Manchester United pernah melakukan pembicaraan dan hampir saja mencapai kesepakatan untuk kepindahan Perisic dengan nilai transfer sebesar 48 juta poundsterling, namun hal itu sepertinya tidak terjadi jika melihat sang pemain masih bersama Inter Milan pada tur pra musim, dan mungkin juga masih akan tampil melawan Bayern Munich di Singapura pada hari Kamis nanti.

Baca Juga:

Mengenai pemberitaan yang mengatakan tentang kepindahan Perisic, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti berkata: “Tentu ada rumor [kepindahan Perisic] tapi kami ingin menjaga Perisic. Dia pemain yang sangat penting bagi tim. Kami mengandalkannya untuk memulai musim baru.

“Tapi jika seseorang datang dengan tawaran yang sangat sulit untuk ditolak maka kita akan mempertimbangkannya, tapi tentu saja kita juga perlu menemukan alternatif yang valid untuk Perisic,” pungkasnya.