Berita MU – Manchester United Berhasil Gaet Wonderkid Ajax

Berita MU – Manchester United Berhasil Gaet Wonderkid Ajax

Berita Bola Online – Wonderkid Ajax, Millen Baars telah mengkonfirmasi bahwa dia telah menyelesaikan transfernya ke Manchester United.

Baars sendiri sebetulnya telah memberitahukan niatnya kepada Ajax untuk meninggalkan Amsterdam pada bulan Januari lalu, namun dia tidak dapat bergabung dengan United sampai kepindahan tersebut mendapatkan izin internasional.

Tapi pemain yang biasa beroperasi di sektor sayap itu sekarang mengkonfirmasi perpindahannya ke United melalui akun Instagram-nya hari ini, dengan memperbarui bio-nya: “Pemain di Manchester United.”

Baca juga:

Selain United, beberapa rival Inggris seperti Chelsea dan Arsenal, termasuk klub yang meminati pemain yang juga mahir bermain di lini tengah tersebut. Namun ayahnya memastikan pada tahun lalu bahwa dia hanya tertarik untuk bergabung dengan United.

“Ada ketertarikan dari Italia, Portugal dan Inggris, tapi saat dia berada di Chelsea dan United untuk melihat-lihat, dia tahu bahwa dia ingin bermain di Manchester. Dia bahkan tidak melihat Arsenal, pilihan telah dibuatnya,” kata ayahnya. Baars sendiri diperkirakan akan bermain untuk tim United U-18. Untuk mengetahui kemampuan Baars, simak video penampilannya berikut ini: