Berita MU – Matic Gabung Manchester United Akhir Pekan ini

Berita MU – Matic Gabung Manchester United Akhir Pekan ini

Berita Bola Online – Bintang Chelsea, Nemanja Matic dikabarkan ingin bergabung dengan Manchester United pada akhir pekan ini.

Pemain internasional Serbia itu menikmati musim yang bagus bersama Chelsea sejak kembali ke Stamford Bridge dari Benfica pada bulan Januari 2014 lalu. Namun menjelang akhir musim lalu, dia harus berjuang untuk mendapatkan kembali tempatnya sebagai starter, saat Antonio Conte mulai menyukai penampilan Cesc Fabregas untuk diduetkan bersama N’Golo Kante.

Kini Matic akan menghadapi ancaman lain, menyusul juara Liga Inggris tersebut diperkirakan akan segera menyelesaikan penandatanganan gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko, dalam beberapa hari ke depan. Akibatnya, pemain berusia 28 tahun itu ingin menghindari situasi yang lebih buruk di Stamford Bridge dengan bereuni kembali bersama mantan bosnya, Jose Mourinho.

Baca juga:

Menurut Daily Mail, Matic dan agennya telah mengadakan pembicaraan dengan pimpinan Chelsea mengenai masa depannya. Dan dia rupanya telah menjelaskan niatnya untuk meninggalkan London barat ke Manchester. Laporan tersebut menambahkan bahwa Matic telah mengatakan kepada Chelsea, bahwa dia menginginkan agar transfernya ke United dirampungkan pada akhir pekan ini.

United saat ini berada di Amerika Serikat untuk menjalani turnamen pra-musim menjelang digelarnya musim 2017/2018 yang akan datang. Sementara itu, CEO United, Ed Woodward yang biasanya ikut dalam tur pra-musim sebelum-sebelumnya, saat ini masih berada di Inggris untuk menyelesaikan transfer beberapa target utama Setan Merah musim panas ini, termasuk Matic dan Ivan Perisic dari Inter Milan.