Berita MU – Perisic Diyakini Akan Gabung Manchester United

Berita MU – Perisic Diyakini Akan Gabung Manchester United

Berita Bola Online – Pakar sepakbola Italia, Tancredi Palmeri yakin jika Ivan Perisic akan pindah ke Manchester United pada musim panas ini.

Sebelumnya, Starsport melaporkan bahwa United telah bernegosiasi dengan Inter Milan untuk Perisic sejak kompetisi musim lalu berakhir. Meski Setan Merah belum mencapai kesepakatan dengan klub raksasa Seri A tersebut, namun Jose Mourinho tetap bertekad untuk mendaratkan pemain sayap asal Kroasia itu ke Old Trafford pada musim panas ini.

Dan kali ini United mendapatkan dukungan dari Palmeri. Berbicara kepada Express Sport, wartawan sekaligus pakar transfer asal Italia itu berkata: “Mengenai Perisic, saya tidak melihat kesepakatan itu tidak terjadi.

Baca juga:

“Inter telah mengatakan secara terbuka, ‘Kami tidak ingin menjual Perisic’, tapi di belakang itu mereka bertindak seperti seseorang yang belum menemukan harga yang mereka inginkan. Apakah itu mengenai biaya atau meminta Anthony Martial untuk musim pinjaman dengan opsi untuk membeli, bisa juga.

“Untuk Perisic, dia sudah tidak nyaman. Inter tidak memiliki tawaran sebanyak yang ditawarkan Manchester United untuk bisa bersaing dengan mereka [United], yang berarti bahwa tidak mungkin dia akan tinggal.

“Jika saya harus bertaruh, saya pikir Perisic akan pindah ke Manchester United pada musim panas ini. Tapi Anda harus ingat, semuanya bisa berubah dalam 24 jam. Itu adalah sesuatu yang harus selalu diingat semua orang,” pungkas Palmeri.