Berita MU – United Ajukan Tawaran Kedua untuk Perisic

Berita MU – United Ajukan Tawaran Kedua untuk Perisic

Berita Bola Online – Manchester United dilaporkan telah menghubungi Inter Milan dengan mengajukan sebuah proposal baru untuk membeli Ivan Perisic, dalam sebuah kesepakatan transfer senilai lebih dari 40 juta Euro.

Perisic telah berulang kali dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Primer Inggris, dan pemain internasional Kroasia ini diyakini ingin bergabung dengan The Red Devils bersama Jose Mourinho. Bos Portugal itu adalah pengagum berat dari pemain sayap lincah tersebut, dan kabarnya ia mempercayai jika Perisic adalah pemain yang ideal untuk memperkuat skuatnya di Old Trafford.

Untuk itu, Sky Italia melaporkan bahwa United kembali melakukan pendekatan dengan Inter setelah tawaran awal mereka ditolak raksasa Seri A tersebut. Setan Merah berharap agar proposal baru yang mereka tawarkan bisa mencapai kesepakatan untuk menandatangani Perisic, yang telah menjadi salah satu pemain paling mengesankan di Serie A selama dua musim terakhir.

Baca juga:

Diklaim bahwa negosiasi antara kedua pihak kembali dilanjutkan pada hari Senin pagi (3/7). Dalam negosiasi tersebut United dikatakan telah menaikkan proposal awal mereka, yang sebelumnya hanya sebesar 40 juta Pounds. Meskipun demikian, raksasa Inggris tersebut telah diberitahu bahwa mereka harus membuat tawaran lebih dari 50 juta Euro agar Inter bisa mempertimbangkan untuk menjual bintang mereka tersebut.

Bos baru Inter, Luciano Spalletti, menilai Perisic sebagai pemain yang sangat penting dari skuatnya, dan kabarnya pihak klub hanya akan melakukan bisnis jika mereka menerima tawaran yang sesuai dengan keinginan mereka.