Bos Yamaha Ungkap Persamaan Maverick Vinales dan Jorge Lorenzo

Bos Yamaha Ungkap Persamaan Maverick Vinales dan Jorge Lorenzo

Berita Bola Online – Setelah mengaku puas dengan penampilan pembalap baru Yamaha, Maverick Vinales, pada paruh pertama MotoGP musim 2017, bos Yamaha MotoGP, Lin Jarvis mulai membandingkan karakter Vinales dengan pembalap pendahulunya, Jorge Lorenzo.

Membandingkan karakter keduanya memang menjadi hal yang tak terelakkan, karena setelah sembilan tahun selalu bertandem dengan Lorenzo, pada musim 2017 ini Yamaha memiliki pembalap baru yang masih muda dan penuh bakat.

Berbicara secara esklusif kepada portal olahraga Spanyol, AS, Rabu (5/7), Javis mengatakan bahwa Lorenzo dan Vinales adalah dua orang pembalap yang memiliki karakter sangat berbeda, meskipun untuk beberapa hal keduanya juga memiliki kesamaan.

Baca juga:

“Keduanya (Lorenzo dan Vinales) adalah pembalap dengan karakter yang sangat berbeda. Tetapi mereka berdua secara umum juga memiliki kesamaan,” kata Jarvis saat diminta untuk membandingkan Lorenzo dan Vinales.

“Yang pertama kesamaan keduanya adalah keinginan yang membara untuk sukses. Yang kedua adalah bakat. Saya tidak ragu bahwa Maverick akan segera menjadi juara dunia bersama Yamaha,” yakinnya.

“Selain itu keduanya juga tidaksabaran. Kita telah melihat beberapa kali Maverick begitu tidaksabaran. Tapi di sisi lain, banyak hal yang berbeda diantara keduanya. Masing-masing memiliki kelebihan dan kelemahan,” tegasnya.