Buffon: Juventus Tidak seperti yang Diperkirakan Orang

Buffon- Juventus Tidak seperti yang Diperkirakan Orang

Berita Bola Online – Kiper gaek Juventus, Gianluigi Buffon mengungkapkan bahwa timnya saat ini tidak seperti yang diperkirakan orang lima atau enam tahun yang lalu.

Hal itu ia ungkapkan setelah Juventus berhasil mencapai dua kali babak final Liga Champions hanya dalam kurun waktu tiga tahun. Namun di dua final itu La Vecchia Signora harus mengakui keunggulan lawan-lawannya, masing-masing dari Barcelona pada tahun 2015 dan dari Real Madrid pada tahun 2017

“Cardiff (venue final Liga Champions 2017) menegaskan bahwa Juventus tidak seperti yang diperkirakan orang lima atau enam tahun yang lalu,” kata Buffon kepada Radio TMW. “Jika anda mencapai final (Liga Champions) dua kali dalam tiga tahun, itu berarti anda tidak memiliki masalah besar. Satu-satunya masalah yang kita hadapi adalah kekalahan di final, tapi juga benar bahwa ketika anda mencapai tingkat itu, anda harus mempertimbangkan kekalahan.

Baca juga:

“Saya pikir Juventus memiliki dasar yang kuat untuk bekerja dan itu meyakinkan kita dan fans kita. Pemain yang lebih berpengalaman di antara kita perlu terus memberikan yang terbaik, seperti yang telah kita lakukan dalam beberapa tahun terakhir, membiarkan orang-orang yang datang untuk mengekspresikan diri sehingga kita semua bisa terus mengejar mimpi ini,” pungkasnya.