Chelsea Siap Lepas Costa dengan Harga Senilai 44 Juta Pounds

Chelsea Siap Lepas Costa dengan Harga Senilai 44 Juta Pounds

Berita Bola Online – Chelsea dikatakan telah bersedia membiarkan Diego Costa bergabung dengan Atletico Madrid, namun juara Inggris itu akan menuntut biaya lebih dari 44 juta Pounds untuk pemain internasional Spanyol tersebut.

Costa telah diberitahu oleh Antonio Conte melalui pesan teks pada akhir musim lalu bahwa dia bebas untuk meninggalkan Stamford Bridge. Merasa dirinya diperlakukan tidak adil oleh The Blues, lantas Costa membeberkan pemecatan dirinya tersebut kepada wartawan setelah pertandingan persahabatan antara Spanyol kontra Kolombia pada awal musim panas ini.

Hal tersebut membuat peluang Chelsea untuk mendapatkan harga yang lebih besar atas transfer pemain kelahiran Brasil tersebut menjadi sulit, mengingat klub pelamar potensial telah lebih dahulu mengetahui jika Costa sudah tidak memiliki masa depan di Stamford Bridge.

Baca juga:

Meski beberapa klub mulai menyatakan minatnya pada Costa, namun pencetak gol terbanyak The Blues musim lalu tersebut mengatakan bahwa kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid selalu menjadi tujuan yang paling mungkin.

Dan meskipun Los Rojiblancos saat ini sedang menjalani hukuman larangan transfer, namun raksasa La Liga dikatakan masih tertarik untuk menandatangani Costa di bursa transfer Januari dan berharap bisa mengontraknya dengan biaya sekitar 25 juta Pounds.

Tapi menurut The Independent, Chelsea saat ini telah menetapkan biaya transfer senilai 44 juta Pounds untuk klub yang menginginkan jasa Costa. Hal tersebut dilakukan The Blues dalam upaya untuk setidaknya mendapatkan kembali biaya setelah menyetujui kesepakatan transfer senilai 71 juta Pounds untuk menandatangani pemain Real Madrid, Alvaro Morata.