Chelsea Siapkan Tawaran untuk Alex-Oxlade Chamberlain

Chelsea Siapkan Tawaran untuk Alex-Oxlade Chamberlain

Berita Bola Online – Alvaro Morata menjadi penandatanganan utama keempat Chelsea pada musim panas ini. Dia bergabung dengan Willy Caballero, Antonio Rudiger dan Tiemoue Bakayoko saat Antonio Conte terus berusaha memperbaiki skuatnya.

Mendatangkan empat pemain di aktivitasnya dalam bursa tranfer musim panas, Chelsea diperkirakan telah mengeluarkan dana 100 juta poundsterling, namun demikian The Bluesmasih berpeluang untuk mendatangkan satu pemain lagi.

Hal tersebut didukung dengan ketersediaan dana Chelsea yang diperoleh dari hak tayang sebesar 150,8 juta poundsterling dan juga kontrak dengan Nike senilai 60 juta poundsterling per musim, selama 15 tahun. Selain itu, mereka juga bisa mendapat dana tambahan dari hasil penjualan Diego Costa dan Nemanja Matic yang jika digabungkan akan menghasilkan sekitar 80 juta poundsterling. Jadi tidak mengeherankan jika Conte masih aktif di pasar guna memaksimalkan materi pemainnya.

Baca Juga:

Menurut kabar dari Sky Sport, Chelsea tengah memusatkan perhatiannya pada pemain Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain. Mereka mengklaim bahwa Chelsea akan memulai negosiasi minggu depan untuk mendapatkan tanda tangan pemain 23 tahun itu.

Di lain pihak Oxlade-Chamberlain dikabarkan belum menandatangani kontrak barunya saat ini, yang akan berakhir pada tahun 2018 mendatang. Sky Sports mengatakan bahwa pemain tengah tersebut menegaskan pada Arsene Wenger pada pekan ini, bahwa dia tidak berniat menandatangani kesepakatan kontrak baru yang ditawarkan.

Sementara itu, mengenai niatnya untuk membawa Chamberlain ke Stamford Bridge, pihak Chelsea diperkirakan akan memulai negosiasi dalam waktu 48 jam setelah Arsenal kembali dari China pada hari Minggu.