Gabung Sociedad, Januzaj Kirim Pesan Emosional untuk United

Gabung Sociedad, Januzaj Kirim Pesan Emosional untuk United

Berita Bola Online – Adnan Januzaj akan selalu mencintai Manchester United meski telah menyelesaikan perpindahannya ke Real Sociedad pada hari Rabu (12/7) malam, dalam sebuah kesepakatan transfer sekitar 9,8 juta Pounds.

Januzaj secara resmi akan diumumkan menjadi pemain Real Sociedad pada hari Kamis (13/7), dan pemain berusia 22 tahun itu akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama klub yang berkompetisi di La Liga tersebut. Sementara itu, United diyakini menyertakan klausul buy-back dan biaya jual atas mantan wonderkidnya tersebut.

Usai menyelesaikan transfernya ke Sociedad, Januzaj mengirim sebuah pesan emosional untuk semua orang yang berada di Old Trafford. Pemain internasional Belgia itu ingin berterima kasih kepada United atas waktunya di klub, setelah bergabung sebagai pemain saat dirinya masih berusia 16 tahun dari Anderlecht.

Baca juga:

Melalui akun Twitter-nya, Janujaz menulis: “Dari mana untuk memulai … Saya punya beberapa momen yang luar biasa dengan Manchester United sejak saya bergabung.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh rekan satu tim saya yang telah datang dan pergi dari klub. Senang bisa bermain dengan kalian semua. Terima kasih kepada beberapa pelatih dan staf yang bekerja di Manchester United untuk menjadikannya klub hebat!

“Sayangnya, waktu saya di klub telah berakhir dan itu tidak sesuai dengan keinginan saya, tapi saya akan selalu memiliki cinta untuk Manchester United. Dan akhirnya, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada penggemar yang telah bersama saya melalui masa-masa baik dan buruk! Saya tidak akan pernah melupakan dukungan positif itu. Terima kasih #GGMU”