Icardi: Di Maria ke Inter Milan? Lihat Saja Nanti

Icardi- Di Maria ke Inter Milan Lihat Saja Nanti

Berita Bola Online – Mauro Icardi tak segan untuk memuji kualitas bintang milik Paris Saint-Germain, Angel Di Maria yang dalam beberapa hari terakhir sering dikaitkan dengan Inter Milan.

Inter Milan memang sangat ingin mendatangkan pemain internasional Argentina itu ke San Siro, karena i Nerazzurri kemungkinan akan kehilangan Ivan Perisic ke Manchester United. Oleh sebab itu, mereka ingin mendatangkan Di Maria sebagai pengganti Perisic yang akan hengkang.

Hanya saja direktur Inter Milan, Piero Ausilio tidak ingin mengejar mantan pemain Real Madrid itu karena tuntutan upahnya yang sangat besar, bahkan tiga sampai empat kali lebih tinggi dibanding dengan upah tertinggi pemain Inter Milan pada saat ini.

Baca juga:

Namun Icardi yang menjabat sebagai kapten tim Inter Milan justru menyetujui transfer Di Maria yang tak lain adalah rekan senegaranya. “Semua orang mengenalnya, dia memiliki kualitas yang bagus,” kata Icardi saat melakukan tanya jawab melalui halaman Facebook resmi Inter. “Kita akan lihat apakah rumor itu akan menjadi sebuah kenyataan,” lanjutnya.

Di Maria sendiri telah menghabiskan dua musim terakhir bersama Les Parisiens, julukan Paris Saint-Germain, mencetak 16 gol di kompetisi kasta tertinggi Prancis, Ligue 1.