Ingin Tahu Lebih Banyak Tentang Kolasinac, Ozil Tanya Draxler

Ingin Tahu Lebih Banyak Tentang Kolasinac, Ozil Tanya Draxler

Berita Bola Online – Gelandang Arsenal, Mesut Ozil mengungkapkan bahwa dia banyak berdiskusi dengan Julian Draxler tentang penandatanganan baru The Gunners, Sead Kolasinac.

Bek asal Bosnia itu ditandatangani Arsenal pada awal bulan lalu dan menjadi penandatanganan pertama Arsene Wenger pada musim panas ini. Kolasinac bergabung dengan The Gunners dari Schalke dengan status bebas transfer, setelah menikmati 5 musim yang produktif di Jerman dengan membuat lebih dari 100 penampilan.

Dan berbicara tentang penandatanganan Kolasinac, Ozil mengakui jika dia sudah mengetahui kualitas pemain berusia 24 tahun itu dari mantan rekan setim Kolasinac di Schalke, yakni Draxler.

“Saya sudah berbicara dengan beberapa pemain yang telah bermain dengannya di Schalke, seperti Draxler. Mereka mengatakan kepada saya bahwa Sead adalah pemain yang sangat bagus dengan karakter yang sesuai dengan tim kami. Yang saya lihat dari dia di lapangan latihan sejauh ini adalah dia sangat kuat. Kami senang memiliki dia di tim kami,” kata Ozil kepada Arsenal Player.

Baca juga:

Ozil, yang telah berada di Arsenal sejak 2013, menambahkan: “Jika dia ingin menanyakan sesuatu yang saya tahu, maka saya akan membantunya, saya akan sangat senang melakukannya.

“Sebagai pemain baru, Anda ingin tahu tentang di mana Anda bisa tinggal, apa yang dapat Anda lakukan, restoran mana yang bagus. Jika dia memiliki pertanyaan, pintu saya selalu terbuka baginya.

“Saya tidak tahu bagaimana bahasa Inggrisnya. Tapi, pastinya bagus jika dia memiliki banyak pemain dan pelatih yang bisa berbicara [bahasa Jerman bersama] dan dengan siapa Anda bisa berkomunikasi. Saya pikir itu pasti sangat bagus sejak awal,” pungkas Ozil.