Inilah Mengapa Neymar Tak Berbicara dengan Messi Saat Pertama Kali Gabung Barcelona

Inilah Mengapa Neymar Tak Berbicara dengan Messi Saat Pertama Kali Gabung Barcelona

Berita Bola Online – Superstar Barcelona, Neymar memiliki banyak tekanan pada pundaknya di usianya yang masih muda. Dia mengikuti jejak orang-orang seperti Ronaldinho, Robinho, Ronaldo dan banyak lagi, sebagai orang Brasil yang melanjutkan karirnya sebagai pesepakbola di Eropa.

Tapi Neymar telah membuktikan jika dia bukanlah pemain yang biasa. Dia sudah memiliki 52 gol dalam 77 pertandingan untuk timnas Brasil dan dia baru berusia 25 tahun. Dan selanjutnya, sejak pindah ke Barcelona pada tahun 2013, Neymar telah memenangkan segalanya di level klub dan bahkan memainkan peran utama dalam treble winner raksasa Catalan di musim 2014-15.

Dia sudah mencetak 105 gol untuk Barca dalam 186 penampilan dan merupakan salah satu anggota trip MSN milik Barcelona yang terkenal. Dia adalah salah satu bintang sepak bola yang paling didambakan di dunia sepak bola saat ini.

Tapi, itu tidak seperti saat pertama kali ia tiba di Camp Nou. Dalam sebuah wawancara di sebuah acara televisi Brasil, Caldeirao do Huck, Neymar menjelaskan mengapa dia bahkan tidak berbicara dengan Lionel Messi saat pertama kali tiba di klub.

Baca juga:

“Saya masuk ke ruang ganti, melihat ke satu sisi dan ada Messi, saya melihat yang satunya dan ada Xavi [Hernandez], [Andres] Iniesta, [Gerard] Pique, Dani Alves. Saya pikir saya berada di dalam video game,” kata Neymar.

“Suatu hari saya bermain dengan mereka di konsol dan berikutnya saya ada di sana bersama mereka. Bulan pertama adalah yang paling rumit. Saya malu untuk berbicara dengan Messi, dia dan yang lainnya adalah idola bagi saya. Saya adalah pemain baru dan yang paling muda,” pungkasnya.

Namun tentu saja, itu adalah bagian dari masa lalu Neymar. Dan sekarang, ia dan Messi sekarang telah menjadi teman baik. Bahkan, baru baru ini Neymar juga diundang di acara pernikahan pemain berjuluk La Pulga tersebut, di mana para tamu undangan di acara tersebut hanyalah orang-orang terdekat dan saudara dari Messi dan istri barunya.