Jelang Gabung Chelsea, Rudiger Tes Medis di Los Angeles

Jelang Gabung Chelsea, Rudiger Tes Medis di Los Angeles

Berita Bola Online – Menurut laporan di Italia, Antonio Rudiger telah menjalani tes medis di Los Angeles menjelang transfernya ke Chelsea. Setelah terlibat di Piala Konfederasi bersama timnas Jerman, bek AS Roma tersebut sekarang berada di Amerika Serikat untuk memulai liburannya.

Namun sebelum berlibur, Sky Sport Italia mengklaim bahwa Rudiger akan lebih dahulu menjalani perawatan medis di sebuah fasilitas yang telah disepakati oleh Chelsea di Los Angeles. Laporan tersebut juga menambahkan bahwa kesepakatan tersebut dapat diselesaikan pada hari Rabu sore waktu setempat.

Baca juga:

Chelsea dan AS Roma telah menyetujui biaya transfer senilai 39 juta Euro (34,2 juta Pounds) untuk pemain berusia 24 tahun tersebut. Nantinya, AS Roma akan mendapatkan 35 juta Euro sebagai biaya awal, ditambah bonus senilai 4 juta Euro berdasarkan kinerja sang pemain bersama The Blues. Sementara itu surat kabar harian Jerman, Kickermengklaim bahwa Rudiger akan menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun dengan upah senilai 85.000 Pounds per pekan.

Terlepas dari itu, manajer The Blues, Antonio Conte sangat tertarik untuk memperkuat pilihan defensifnya menjelang bergulirnya kompetisi musim baru. Namun juru taktik asal Italia itu kabarnya mulai frustrasi dengan upaya klub London barat tersebut untuk mengamankan kesepakatan target transfernya di posisi bek, terutama penandatanganan duo Juventus, Alex Sandro dan Leonardo Bonucci.