Jersey No.9-nya Diambil, Lucas Perez Merasa Ditipu Arsenal

Jersey No.9-nya Diambil, Lucas Perez Merasa Ditipu ArsenalJersey No.9-nya Diambil, Lucas Perez Merasa Ditipu Arsenal

Berita Bola Online – Lucas Perez marah karena dia merasa ditipu oleh Arsenal. Sepertinya hal itu terkait dengan jersey nomor 9 miliknya yang beralih kepada rekan setimnya, Alexandre Lacazette. Selain itu kemarahan Perez tersebut juga dipicu oleh kurangnya waktu bermain yang ia dapat pada musim lalu.

Pemain yang telah mengikat kontrak dengan Arsenal pada musim panas lalu dengan harga 17 juta poundsterling tersebut juga telah menegaskan bahwa ia ingin kembali ke Deportivo La Coruna, karena ia berharap dapat mendapatkan sebuah tempat di timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2018.

“Saya ingin pergi, bermain dan bahagia,” kata Perez. “Musim lalu, saya hampir tidak memiliki peluang dan ketika mendapatkannya, saya memanfaatkannya. Dan musim ini pasti akan lebih banyak lagi. Saya ingin berjuang untuk mendapatkan tempat di tim nasional, saya ingin bermain sepakbola, tapi untuk itu saya harus pergi. Dan saya pikir tempat terbaik untuk saya ada di rumah, dengan Depor.

Baca Juga:

“Mereka (Arsenal) tidak memperlakukan saya dengan baik. Mengambil nomor punggung tanpa memberi tahu saya untuk diberikan kepada teman, tampaknya telah membuat kesabaran saya menghilang. Saya tidak bisa melanjutkan dengan cara ini, saya telah memberikan segalanya, tapi mereka tidak memberikan balasan, jadi saya tidak tahan,” kata Perez ungkapkan kemarahannya.

Perez telah menyumbangkan tujuh gol untuk Arsenal, termasuk sebuah tendangan voli yang spektakuler di laga melawan Bournemouth. Meskipun demikian, ia hanya memiliki kesempatan bermain sebanyak 11 penampilan di Liga Premier Inggris musim lalu.