Jurnalis Catalan: Manchester United Incar Marc Bartra

Jurnalis Catalan- Manchester United Incar Marc Bartra

Berita Bola Online – Manchester United diklaim telah menanyakan ketersediaan Marc Bartra di bursa transfer musim panas ini. Hal tersebut diklaim oleh jurnalis Catalan, Gerard Romero yang mengatakan bahwa mantan pemain Barcelona tersebut menjadi incaran bos United, Jose Mourinho.

Setelah mengontrak Victor Lindelof dari Benfica, Mourinho masih berusaha menambah pilihan pemain defensifnya. Meski belum ada tawaran yang dilakukan, namun The Red Devils diperkirakan sedang mempertimbangkan transfer Bartra dari Borussia Dortmund. Menulis di akun Twitter pribadinya, Romero mengatakan: “Menarik! Manchester United dari MOU telah menanyakan tentang situasi MARC BARTRA ke Dortmund #mercato #GRnews.”

Baca juga:

Bartra menghabiskan 6 tahun di tim utama Barcelona sebelum pindah ke Dortmund pada tahun 2016 lalu. Namun bersama raksasa Bundesliga itu, Bartra hanya membuat 14 penampilan di Bundesliga pada tahun pertamanya di Jerman setelah lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan akibat cedera. Dia juga harus menghadapi situasi yang tidak biasa ketika mengalami cedera pergelangan tangan saat bus tim Borussia Dortmund diserang teroris pada awal tahun ini.

Mourinho saat ini telah memiliki Lindelof, Chris Smalling, Marcos Rojo, Phil Jones dan Daley Blind untuk pilihan di posisi bek tengah skuat Setan Merah. Namun pertanyaan Mourinho tentang tersedianya Bartra tentunya mengisyaratkan bahwa satu atau lebih dari para pemain itu bisa menuju pintu keluar Old Trafford pada musim panas ini.