Legenda The Reds: Liverpool Harus Pertimbangkan Tawaran Besar Barcelona

Legenda The Reds- Liverpool Harus Pertimbangkan Tawaran Besar Barcelona

Berita Bola Online – Pemain Liverpool, Philippe Coutinho telah menjadi target utama raksasa La Liga, FC Barcelona, setelah gagal menandatangani kesepakatan dengan Paris Saint-Germain untuk mendatangkan Marco Veratti. Namun, Liverpool terlihat bersikeras untuk tidak melepas pemain berkebangsaan Brasil tersebut, dengan pertimbangan bahwa mereka telah mulai serius untuk bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Premier Inggris.

Terkait dengan ketertarikan Barca pada Coutinho, legenda Liverpool, Robbie Fowler turut angkat bicara. Meskipun Fowler tidak berpikir bahwa Coutinho akan meninggalkan Anfield, namun dia mengatakan bahwa sebaiknya Liverpool mempertimbangkan tawaran sejumlah uang yang besar dari Barcelona.

Baca Juga:

Kepada The Mirror, Fowler mengatakan, “Ini menunjukkan bahwa pendukung mereka serius mengejar ‘hal besar’ berikutnya. Tapi apakah ini serius? Dengar, saya mungkin penggemar Liverpool, tapi saya tahu uang berbicara, dan Barca bisa membuktikan bahwa saya salah, dengan tawaran 150 juta poundsterling atau sesuatu yang gila.

“Jika mereka melakukannya, maka semua taruhan dibatalkan, karena percayalah, klub mana pun di dunia harus mempertimbangkan uang sebanyak itu. Tapi dari tempat saya berpihak, saya benar-benar percaya tidak ada kemungkinan dia meninggalkan Liverpool musim panas ini.

“Cara Jurgen Klopp begitu tegas, sangat tegas mengatakan bahwa dia pasti tinggal, saat dia berbicara banyak kepada saya. Ini menunjukkan bahwa dia mempercayainya.” tutup Fowler meyakinkan penggemar.