Liga Inggris – Eric Dier Rumit, MU Fokus ke Matic

Liga Inggris – Eric Dier Rumit, MU Fokus ke Matic

Berita Bola Online – Menurut laporan, Manchester United sekarang akan sepenuhnya fokus pada penandatanganan gelandang Chelsea, Nemanja Matic, setelah dipaksa menyerah dalam usaha mereka untuk mengontrak Eric Dier dari Tottenham Hotspur.

The Sun mengklaim bahwa Mourinho telah membuat pemain internasional Inggris tersebut menjadi target utama musim panas ini. United sendiri telah mendekati Spurs untuk menanyakan ketersediaan gelandang tersebut di bursa transfer. Tapi Spurs telah memberitahu United bahwa mereka tidak memiliki kesempatan untuk menandatangani Dier pada musim panas ini.

Hal tersebut mendorong bos Setan Merah, Jose Mourinho sekarang ingin sepenuhnya fokus pada transfer Matic. Pemain internasional Serbia tersebut dilaporkan telah mengatakan kepada Chelsea bahwa dia ingin bergabung dengan United dan juara Liga Primer Inggris tersebut akan bersedia menjual mantan pemain Benfica itu dengan biaya senilai 40 juta Pounds.

Baca Juga:

Juventus juga telah menargetkan transfer untuk Matic, dan kabarnya juara Serie A itu akan memiliki keunggulan atas United, jika Chelsea menolak menjual Matic ke klub rivalnya di Liga Premier Inggris.

Chelsea sendiri dikatakan enggan membiarkan Matic pergi sebelum penandatanganan Tiemoue Bakayoko selesai. Tapi sekarang gelandang internasional Prancis tersebut telah menyelesaikan transfernya dari AS Monaco, dan bos Chelsea, Antonio Conte diperkirakan akan mengizinkan Matic pergi dari Stamford Bridge pada musim panas ini.