Liga Spanyol: Akhir Kisah Neymar di Bursa Transfer Musim Panas

Liga Spanyol- Akhir Kisah Neymar di Bursa Transfer Musim Panas

Berita Bola Online – Menurut sebuah surat kabar dari Spanyol pagi ini, Neymar telah membuat keputusan akhir mengenai masa depannya, dan masalah mengenai spekulasi tentang masa depannya akan selesai minggu depan. Tapi apa yang telah bintang Brasil itu putuskan? Tinggal di Barca atau mengemasi barangnya, kemudian terbang ke Paris?

Menurut Mundo Deportivo, Neymar telah memutuskan untuk meninggalkan Camp Nou, dan jika tidak ada halangan yang berarti, striker Barcelona tersebut akan sampai di Paris minggu depan. Dengan kata lain, PSG akan membayar klausul rilis Neymar sebesar 220 juta Euro minggu depan, dan membuat bintang Brasil itu menjadi pesepakbola termahal dalam sejarah sepak bola.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Neymar telah mengatakan kepada rekan satu timnya yang paling dekat pada hari Kamis, hari yang sama saat dia bersitegang dengan Nelson Semedo di Barry University, Miami, tentang keputusannya.

Baca Juga:

Mereka yang sudah mengetahui keputusan Neymar yang ingin pergi ke Paris, mendorongnya untuk segera mengungkapkan keputusannya secara terbuka kepada publik. “Kami tidak ingin banyak bicara, tapi untuk mengakhirinya hanya ada satu cara, Neymar membuat keputusannya,” kata Andres Iniesta. “Yang kami inginkan adalah untuk dia tinggal bersama kami, dia adalah bagian fundamental dari tim. Kami menginginkan semua kebisingan di sekitarnya, tapi klub ingin membersihkannya dan membuat keadaan kembali damai.”

Sementara itu, dikutip dari ESPN, Gerard Pique mengatakan: “Neymar dan saya sangat dekat dan saya ingin dia tinggal, dan saya tahu situasinya. Saat ini dia tidak tahu harus berbuat apa, dan kami mencoba untuk membantunya, Yang [di dalam tim] yang lebih dekat dengannya untuk mengambil keputusan yang tepat.”

Pique, tentu saja, yang meyakinkan penggemar Barcelona dan seluruh dunia bahwa Neymar akan tetap tinggal di Camp Nou dengan postingan di twitter yang sekarang terkenal dengan sebutan ‘Se queda’. Tapi Neymar tampaknya telah mengabaikan permintaan rekan setimnya dan sekarang akan berusaha menjadi pemain terbaik dunia di Parc des Princes