Liga Spanyol – Barcelona Datangkan Hazard jika Neymar ke PSG

Liga Spanyol – Barcelona Datangkan Hazard jika Neymar ke PSG

Berita Bola Online – Barcelona bisa mencoba untuk menandatangani bintang Chelsea, Eden Hazard, jika Neymar hengkang ke Paris Saint-Germain. Demikian penilaian dari seorang jurnalis Radio Marca, Carles Escolan.

Neymar sangat terkait dengan kepindahan ke Paris dalam satu pekan terakhir ini. Raksasa Ligue 1 Prancis itu dikatakan telah bersedia memicu klausul rilis senilai 197 juta Pounds dalam kontrak bintang asal Brasil tersebut di Camp Nou.

Meskipun Barcelona secara terbuka telah menegaskan keinginan mereka agar sang pemain tetap tinggal di Camp Nou, namun Express Sport menilai jika PSG sudah semakin dekat dengan kesepakatan yang akan memecah biaya transfer rekor dunia yang saat ini dipegang oleh gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Baca juga:

Jika mereka kehilangan Neymar, raksasa La Liga itu cenderung menginginkan seorang pemain marque untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan salah satu pemain paling berpengaruh di lini serang Blaugrana tersebut.

Laporan mengatakan bahwa mereka bisa bersaing dengan Real Madrid untuk mengontrak bintang AS Monaco, Kylian Mbappe, yang bisa menghabiskan biaya 161 juta Pounds. Namun wartawan Radio Marca, Escolan mengatakan bahwa Barcelona akan tertarik untuk menandatangani Hazard jika Neymar hengkang ke PSG.

“Jika Neymar akhirnya meninggalkan FCB [Barcelona], Robert Fernandez [Direktur olahraga Barca] akan tertarik untuk pergi ke Eden Hazard,” tulis Escolan di Twitter.