Liga Spanyol – Morata Punya Rencana Besar untuk Paksakan Kepindahannya ke MU

Liga Spanyol – Morata Punya Rencana Besar untuk Paksakan Kepindahannya ke MU

Berita Bola Online – Dampak dari kasus pajak Cristiano Ronaldo mungkin telah memberikan Alvaro Morata secercah harapan, bahwa akan ada tempat baginya di Real Madrid.

Striker asal Spanyol itu kembali ke Real Madrid dari Juventus setahun yang lalu, dan setelah memiliki musim yang hebat di Allianz Stadium, sepertinya ia akan memiliki musim yang hebat di Santiago Bernabeu. Namun demikian, kenyataannya sangatlah berbeda.

Morata mencetak 20 gol di semua kompetisi pada musim lalu, tapi itu masih tidak cukup untuk memakukan tempatnya di starting XI Zinedine Zidane. Sebaliknya, Zizou baru memainkannya dalam 17 pertandingan.

Baca juga:

Manchester United kini telah dikaitkan dengan striker timnas Spanyol tersebut, setelah Zlatan Ibrahimovic meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini. Goal Internationalmelaporkan bahwa United akhirnya membuat tawaran resmi kepada Real sebesar 70.2 juta Pounds. Namun demikian, Los Blancos tetap berdiri kokoh dan menuntut biaya sebesar 79 juta Pounds untuk Morata. Hal itu telah membuat kesempakatan tampak seperti terhenti. Tapi, United masih percaya diri, karena sang pemain sendiri bisa memegang kunci untuk menyelesaikan kesepakatan transfernya.

Sumber yang sama menyatakan jika Morata dan ayahnya telah berbicara kepada Real, bahwa sang pemain akan tidak mengikuti pelatihan klub di pra musim. Dan kabarnya, hal itu sengaja dilakukan untuk memaksakan kepindahan sang pemain ke Liga Premier Inggris.