Liga Spanyol – Neymar Ejek Luis Suarez Usai Pernikahan Lionel Messi

Liga Spanyol – Neymar Ejek Luis Suarez Usai Pernikahan Lionel Messi

Berita Bola Online – Lionel Messi akhirnya menikahi kekasih masa kecilnya, Antonella Roccuzzo, pada akhir pekan ini di kampung halamannya di Argentina, Rosario.

Dalam perayaan yang diberi label ‘pernikahan abad ini’, Lionel dan Antonella menjadi Tuan dan Nyonya Messi di depan 260 tamu undangan, termasuk sejumlah mantan rekan setim pemain berjuluk La Pulga itu di Barcelona.

Baca juga:

Sebagai cara untuk mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya dan semua yang menghadiri upacara tersebut, Messi memposting sebuah pesan di Facebook. Berpose dengan isterinya yang baru, dia menulis, “Terima kasih banyak kepada kalian semua karena telah berbagi hari istimewa dengan kami kemarin – Leo.”

Seperti yang diketahui, dua tandem Messi di lini depan Azulgrana, Neymar dan Luis Suarez juga hadir di acara tersebut. Suarez dan Neymar juga sempat berfoto yang kemudian diposting di akun Instagram Neymar dengan diberi tulisan yang cukup lucu.

Di dalam postingan tersebut, penyerang asal Brasil tersebut menulis: “Saya merindukanmu gendut @luissuarez9.” Mesikpun demikian, ini bukan kali pertama Neymar menyebut Suarez ‘gendut’, karena Neymar pernah menggunakan istilah itu saat menonton pertandingan Osasuna vs Barcelona pada bulan Desember tahun lalu.