Liga Spanyol: Neymar? Tebas: Saya Lebih Khawatir jika Messi atau Ronaldo Pergi

Liga Spanyol- Neymar Tebas- Saya Lebih Khawatir jika Messi atau Ronaldo Pergi

Berita Bola Online – Superbintang Barcelona, Neymar dalam beberapa pekan terakhir ini menjadi topik pemberitaan di berbagai media, yang menghubungkannya dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain.

Raksasa Ligue 1 Prancis itu dikabarkan siap memicu klausul rilis senilai 197 juta Pounds dalam kontrak Neymar bersama Blaugrana. Sementara itu, Neymar sendiri dikatakan tertarik pindah ke Prancis karena ingin menjadi pemain utama di klub tersebut dan memberi peluang bagi dirinya untuk memenangkan penghargaan Ballon d’Or.

Transfer pemain berusia 25 tahun tersebut ke Les Parisens nampaknya akan segera terealisasikan, setelah sebuah laporan terbaru mengklaim jika bintang asal Brasil itu langsung terbang ke Qatar untuk menjalani tes medis bersama PSG usai menjalani tur pra-musim Barca di Amerika Serikat .

Baca juga:

Bisa dibilang bahwa kepergian Neymar dari Spanyol akan menjadi sebuah kerugian tersendiri bagi liga sepakbola di negara tersebut, terutama mengingat Neymar yang saat ini telah menjadi salah satu pemain terbaik dunia sejak bergabung dengan Barca dari Santos pada tahun 2013 lalu. Namun presiden La Liga, Javier Tebas tidak menilai jika kehilangan Neymar akan memberi dampak besar terhadap kompetisi di negara tersebut.

Tebas mengklaim jika kehilangan Neymar tidak akan seburuk dengan kepergian bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo atau rekan setim Neymar di Camp Nou, Lionel Messi. Berbicara kepada Marca, Tebas mengatakan: “La Liga dan Barcelona lebih besar dari Neymar. Saya akan lebih khawatir jika Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi pergi.”