Liga Spanyol – Real Madrid Memilih Sabar untuk Dapatkan De Gea

Liga Spanyol – Real Madrid Memilih Sabar untuk Dapatkan De Gea

Berita Bola Online – Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid dilaporkan menunggu dengan sabar untuk menandatangani kiper Manchester United, David De Gea.

De Gea yang kini berusia 26 tahun, telah terus dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid dalam beberapa musim terakhir, karena Zinedine Zidane kabarnya ingin membawa kiper No 1 baru ke Santiago Bernabeu.

Mereka mencoba untuk menandatangani De Gea pada tahun 2015, namun kesalahan administratif di menit-menit terakhir sebelum penutupan bursa transfer telah membuat kepindahan sang kiper ke Santiago Bernabeu batal.

Dan meskipun Keylor Navas telah tampil mengesankan di bawah mistar gawang Los Galacticos dalam beberapa tahun terakhir, namun penandatanganan mantan pemain Atletico Madrid itu tetap menjadi prioritas utama.

Manchester United kabarnya menolak menjual De Gea, dan itu membuat perhatian Real beralih ke Gianluigi Donnarumma. Tapi, kiper muda timnas Italia tersebut kabarnya sudah setuju untuk menandatangani kesepakatan baru di AC Milan.

Baca juga:

Dan media Spanyol, Diario Madridsta mengklaim jika Real Madrid masih menyimpan harapan untuk menandatangani De Gea, namun tidak terburu-buru untuk mendaratkannya ke Santiago Bernabeu. Dikatakan bahwa raksasa La Liga Spanyol itu akan menunggu waktu yang tepat untuk menandatangani sang kiper.

Hal itu dilakukan karena Real kabarnya tidak ingin Manchester United meningkatkan permintaan biaya transfer mereka, dengan manajer United, Jose Mourinho dikatakan ingin mempertahankan De Gea, yang ia nilai sekitar 70 juta Pounds. Selain itu, Diario Madridstajuga mengatakan bahwa Real akan menunggu sampai setelah Piala Super Eropa pada 8 Agustus mendatang, sebelum melancarkan tawaran lain untuk De Gea.

Di sisi lain, Real kabarnya akan dengan senang hati menjual Alvaro Morata ke United, namun, mereka tidak akan melepaskannya sampai United memenuhi tuntutan harga mereka sebesar 75 juta Poundsterling untuk transfer striker timnas Spanyol tersebut.