Liverpool Gagal Bajak Asensio dari Madrid

Liverpool Gagal Bajak Asensio dari Madrid

Berita Bola Online – Liverpool sudah cukup sibuk di jendela transfer musim panas ini dengan menandatangani Mohamed Salah, Andy Robertson dan Dominic Solanke. Namun demikian bos The Reds, Jurgen Klopp masih ingin menambah bala bantuan lagi dalam upaya membawa Liverpool memenangkan beberapa gelar di musim baru.

Gelandang RB Leipzig, Naby Keita dan bek Southampton, Virgil van Dijk menjadi target selanjutnya juru taktik asal Jerman tersebut. Tapi sejauh ini Klopp gagal dalam usahanya untuk menandatangani kedua pemain tersebut, karena biaya transfer besar yang dituntut oleh klub pemilik sang pemain.

Kini surat kabar harian Spanyol, Diario Gol mengklaim jika Marco Asensio juga menjadi pemain lain yang tengah diincar Liverpool. Pemain internasional Spanyol ini membintangi Real Madrid pada musim lalu, dengan mencetak 10 gol saat mereka memenangkan gelar La Liga dan Liga Champions.

Baca juga:

Manchester United dan Arsenal juga dianggap menjadi pengagum pemain berusia 21 tahun. Namun, Liverpool rupanya membuat tawaran yang lebih besar untuk memancingnya menjauh dari Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Tapi, laporan tersebut mengatakan bahwa usaha Liverpool untuk mendaratkan Asensio ke Anfield sia-sia, mengingat Los Blancos bertekad untuk mempertahankannya sebagai pemain masa depan klub. Hal ini berarti Real tidak akan tergoda, bahkan dengan tawaran besar sekalipun.

Diario Gol menambahkan bahwa Bayern Munich juga telah mempertanyakan ketersediaan pemain tersebut di bursa transfer, tapi pendekatan mereka tersebut juga telah ditolak oleh Madrid.