Lukaku Cetak Gol Pertama untuk United di Laga vs Real Salt Lake

Lukaku Cetak Gol Pertama untuk United di Laga vs Real Salt Lake

Berita Bola Online – Ada harapan besar dan tekanan yang kuat pada bahu striker anyar Manchester United, Romelu Lukaku pada musim ini. Tapi pada hari Selasa (18/7), pemain yang dibeli Setan Merah dari Everton dengan harga 75 juta Pounds itu memberi gambaran sekilas tentang apa yang akan terjadi di masa depan, selama dirinya mengenakan seragam United.

Pemain internasional Belgia itu mencetak gol dalam kemenangan 2-1 United atas Real Salt Lake saat mereka melakoni laga kedua pra-musim, meski Jose Mourinho mungkin tidak terkesan dengan permainan timnya secara keseluruhan.

Baca juga:

Antonio Valencia diusir dari lapangan, sementara Juan Mata mengalami cedera yang memaksanya diganti dalam laga tersebut. Tentunya akan ada kekhawatiran atas pemain internasional Spanyol tersebut sebelum dia menjalani tes medis lebih lanjut untuk melihat tingkat cedera yang dialaminya.

Meski begitu, dari sudut pandang Lukaku, dia akan senang karena bisa mengantongi gol pertama di awal karirnya bersama United dalam laga tersebut. Dan hal ini pastinya akan memberinya keyakinan untuk terus mencetak gol secara reguler saat kembali ke Inggris. Gol yang dicetak Lukaku dalam laga tersebut cukup berkelas, di mana dia menunjukkan ketenangan dan naluri striker yang hebat di depan gawang, seperti yang terlihat dalam video di bawah ini