Lukaku Ungkap Peran Fellaini Atas Transfernya ke MU

Lukaku Ungkap Peran Fellaini Atas Transfernya ke MU

Berita Bola Online – Penandatangan baru Manchester United, Romelu Lukaku belum lama ini mengungkap pembicaraannya dengan Marouane Fellaini sebelum klubnya mengkonfirmasi penandatanganan sang pemain pada akhir pekan lalu.

Striker asal Belgia itu secara resmi menyelesaikan kepindahannya ke Old Trafford dengan biaya transfer senilai 75 juta Pounds pada hari Senin (10/7). Sekarang Lukaku akan menjadi pemimpin baru untuk barisan depan The Red Devils, menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang dilepas oleh klub asal kota Manchester tersebut.

Lukaku saat ini sudah mulai mengikuti latihan bersama skuat United yang lainnya di Los Angeles menjelang tur pra-musim. Namun sebelum kepindahannya, pemain berusia 24 tahun tersebut mengungkapkan bahwa kompatriotnya, Fellaini telah menghubungi dia untuk memberikan beberapa saran kepadanya.

Baca juga:

“Dia [Fellaini] berbicara kepada saya dua hari yang lalu, dan dia mengirimi saya pesan yang mengatakan: ‘Sekarang Anda akan tahu seberapa besar dan seberapa hebat klubnya’,” kata Lukaku kepada MUTV.

“Saya katakan kepadanya bahwa saya sudah mengetahuinya sedikit. Untuk memiliki seorang pemain yang bermain dengan saya di tim nasional dan salah satu teman terbaik dalam hidup saya di sebuah tim adalah sesuatu yang luar biasa,” pungkas Lukaku.