Manchester City Akan Selesaikan Dua Kesepakatan dalam Waktu 48 Jam

Manchester City Akan Selesaikan Dua Kesepakatan dalam Waktu 48 Jam

Berita Bola Online – Dengan berakhirnya tur musim panas Manchester City, musim kompetisi baru akan segera dimulai kurang dari satu bulan lagi. Meski begitu, nampaknya Manchester City masih ingin menambah pemain dengan wajah baru ke dalam skuatnya.

Menurut sebuah laporan, Manchester City sudah semakin dekat dengan kesepakatan untuk menandatangani pemain Real Madrid, Danilo. Selain itu dikabarkan pula progres baik telah dicapai dalam rangka mendatangkan Benjamin Mendy. IB Times mengatakan bahwa pihak Mancheter City telah menyelesaikan kesepakatan untuk mendatangkan Danilo dari Real Madrid dan Benjamin Mendy dari As Monaco.

baca Juga:

The Telegraph juga menambahkan bahwa kepindahan dua pemain bertahan itu ke Manchester City, sekurang-kurangnya akan memakan waktu 48 jam. Hal itu cukup beralasan, mengingat pihak The Citizens sudah sering dikabarkan memiliki ketertarikan pada dua pemain tersebut, selain juga karena Machester City sendiri memerlukan tambahan pemain belakang guna memperkuat barisan pertahanannya.

Pep Guardiola telah membiarkan tiga beknya, Pablo Zabaleta, Gael Clichy dan Bacary Sagna untuk meninggalkan klub pada musim panas ini. Ditinggalkan tiga beknya, Manchester City baru dapat mendatangkan satu bek baru, yakni Kyle Walker.