Menjelang Tur Pra Musim, Mourinho Temui Fans MU di Amerika

Menjelang Tur Pra Musim, Mourinho Temui Fans MU di Amerika

Berita Bola Online – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memilih meluangkan sejenak waktunya untuk menghadiri acara meet and greet bersama suporter MU pada Sabtu kemarin. Mourinho memilih rehat sejenak dari jadwalnya untuk berpose bersama sejumlah fans.

Pada kunjungannya ke negara Paman Sam, Mourinho sudah tidak sabar ingin melihat permainan pemain barunya, Romelu Lukaku ketika tampil di luar negeri. Laga tur pra musim ini akan menjadi pengalaman pertama Lukaku memperkuat Setan Merah.

Mantan penyerang Everton tersebut diharapkan menjadi salah satu pemain yang akan ambil bagian selama berada di Amerika. Klub pertama yang akan dihadapi The Red Devilsadalah LA Galaxy, yang akan digelar pada Minggu, 16 Juli mendatang di StubHub Center, California.

Baca Juga:

Tidak hanya LA Galaxy, di sana mereka juga akan bertanding melawan Real Salt Lake pada Selasa, 18 Juli. Setelah itu mereka baru akan menghadapi rivalnya, Manchester City di NRG Satdium pada Jumat, 21 Juli.

Pada tur pra musim kali ini juga akan mempertemukan klub yang bermarkas di Old Trafford itu dengan raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona, masing-masing akan berlangsung di Levi’s Stadium dan FedEx Field.