Meski Dikalahkan Barcelona, Andreas Pereira Merasa Senang

Meski Dikalahkan Barcelona, Andreas Pereira Merasa Senang

Berita Bola Online – Setelah meraih kemenangan melawan LA Galaxy, Real Salt Lake, Manchester City dan Real Madrid, pada akhirnya Manchester United harus tunduk dengan kekalahan 1-0 dari rival abadi Real Madrid, Barcelona.

Meski gol pertama Neymar membuat perbedaan antara kedua belah pihak, namun ada banyak hal positif bagi United untuk mereka bawa kembali ke Manchester. Dan ketika berbicara mengenai pertandingan melawan Barcelona yang berakhir kekalahan bagi timnya, Pereira mengaku senang karena telah bekerja keras hingga habis-habisan.

Baca Juga:

Kepada MUTV dia menuturkan: “Ya, itu adalah ujian yang sulit dan persiapan yang baik untuk kami. Kami pasti akan memanfaatkannya dalam kompetisi. Ini membuat kami harus bekerja keras, Anda akan lebih siap menghadapi pertandingan dan kami mendapatkan lebih banyak ujian, dan itu juga merupakan ujian bagi mereka, karena kami juga tim besar.”

Pereira berharap bisa membuktikan dalam dua pertandingan pra-musim terakhir bahwa ia memiliki peran dalam skuat Mourinho di musim depan. Pemain berusia 21 tahun itu telah menjelaskan bahwa dia ingin bertahan di Old Trafford pada musim depan.

“Sekarang saya fokus ke United,” tambahnya. “Saya di sini dan saya ingin tinggal di sini dan saya yakin akan tinggal. Ini adalah perasaan yang sangat bagus (untuk kembali), saya sangat bahagia, saya senang bisa berada di sini dalam tur ini. Saya pikir saya akan memiliki kesempatan untuk menendang dan saya ingin menendang di sini,” tutupnya.