Montella Lega Donnarumma Perbaharui Kontrak

Montella Lega Donnarumma Perbaharui Kontrak

Berita Bola Online – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella merasa lega setelah segala macam drama terkait remaja sensasional, Gianluigi Donnarumma sudah berakhir. Setelah awalnya menolak, Donnarumma akhirnya menyetujui kontrak baru berdurasi 4 tahun dengan Rossoneri  pada hari Selasa (11/7), yang akan membuatnya bertahan di San Siro sampai tahun 2021 mendatang.

Bisa dibilang bahwa Milan harus melalui proses yang rumit sebelum berhasil meyakinkan Donnarumma untuk memperpanjang kontrak. Pemain berusia 18 tahun itu telah dikaitkan dengan juara Serie A, Juventus, Real Madrid, Manchester United dan Paris Saint-Germain, yang mana Montella menyebut hal tersebut seperti sebuah ‘opera sabun panjang’.

“Itu adalah opera sabun yang panjang, tapi yang terpenting adalah mencapai hasil akhir,” kata Montella kepada MilanNews. “Gigio sudah seperti anak laki-laki kami, sekarang dia akan membutuhkan dukungan agar dia bisa fokus dan bahkan lebih baik lagi. Sekarang dia sudah menjadi juara di setiap aspek. Saya bahagia dan berpikir bahwa ini adalah pilihan yang tepat untuknya juga,” pungkas Montella.

Baca juga:

Donnarumma telah membuat dirinya sebagai kiper pilihan pertama Milan sejak pertama kali memulai debutnya pada usia 16 tahun. Pemain yang digadang-gadang sebagai pewaris Gianluigi Buffon di timnas Italia ini tampil di semua pertandingan Serie A musim lalu saat Milan finis di urutan keenam klasemen.