Mourinho Akui Tetap Jalin Hubungan yang Baik dengan Lukaku

Mourinho Akui Tetap Jalin Hubungan yang Baik dengan Lukaku

Berita Bola Online – Bos Manchester United, Jose Mourinho mengakui bahwa dia selalu membangun hubungan yang akrab dengan Romelu Lukaku, meski ia sempat menjual sang pemain ke Everton selama mereka bersama di Chelsea.

Mourinho memiliki waktu yang cukup singkat untuk bekerja-sama dengan Lukaku di Stamford Bridge. Lukaku sendiri gagal menembus tim pertama The Blues, yang pada akhirnya membuat dirinya dipinjamkan ke Everton, 4 tahun yang lalu.

Merasa belum ada perkembangan yang signifikan dari striker Belgia tersebut, Mourinho kemudian melepas Lukaku secara permanen untuk Everton dengan harga 28 juta Pounds pada musim panas berikutnya. Tapi sekarang saat bersama United, Mourinho harus menghabiskan biaya sekitar 75 juta Pounds untuk kembali bekerja-sama dengan pemain berusia 24 tahun tersebut.

Baca juga:

Meski demikian, Mourinho mengakui bahwa dia senang bisa bekerja-sama kembali dengan Lukaku. Bos asal Portugal itu juga menambahkan bahwa mereka selalu menjalin hubungan yang baik selama striker tersebut berada di Everton.

“Ini adalah pengalaman yang hebat, karena kami sudah bekerja sama selama beberapa bulan. Selama saya berada di Chelsea dan kemudian United, dan dia berada di Everton, hubungan kami selalu sangat dekat, meski tidak bekerja sama,” kata Mourinho kepada wartawan.

“Dia cerdas, dia sopan, kami menyimpan kontak, perasaan, dan sekarang kami kembali bersama dalam momen yang berbeda dan saya tidak ragu bahwa ini akan berhasil,” tambah Mourinho.