Mourinho Belum Menyerah Kejar Dier

Mourinho Belum Menyerah Kejar Dier

Berita Bola Online – Jose Mourinho dilaporkan telah meminta kepada CEO Manchester United, Ed Woodward untuk melanjutkan usaha penandatanganan bintang Tottenham Hotspur, Eric Dier, terlepas dari fakta yang diinformasikan Spurs kepada United bahwa Dier tidak dijual dengan harga berapa pun.

Dier telah menjadi bintang di Tottenham sejak berhasil menembus skuat pertama Mauricio Pochettino kurang dari dua tahun yang lalu. Diyakini bahwa Mourinho adalah pengagum berat gelandang Inggris tersebut dan The Mirror mengklaim bahwa Mourinho sekarang telah memerintahkan United untuk tidak membatalkan pengejaran tersebut.

Sebetulnya Woodward telah mendinginkan minatnya pada Dier. Namun kini dia mendapat tekanan dari Mourinho untuk mendaratkan Dier di Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.

Baca juga:

Mourinho sebelumnya berpikir bahwa tawaran sekitar 40 juta Pounds akan menggoda Tottenham untuk menjual bintangnya tersebut. Tapi, sekarang bos United itu yakin bahwa mereka akan bisa menggoda Spurs melepas bintangnya hanya jika meluncurkan tawaran senilai 60 juta Pounds. Dan Mourinho dikatakan telah memberi tahu kepada Woodward untuk menguji tekad Spurs dengan meluncurkan tawaran senilai 60 juta Pounds.

Dier membuat lebih dari 50 penampilan untuk klub dan timnas Inggris pada musim lalu. Pemain berusia 23 tahun tersebut bisa bermain dalam berbagai posisi, entah itu sebagai bek tengah atau gelandang. Fleksibilitas Dier tersebut rupanya menjadi penyebab utama Mourinho bertekad untuk menambahkan Dier dalam barisan skuatnya di Old Trafford.