Mourinho Konfirmasi Cedera Mata dan Darmian di Laga vs Real Salt Lake

Mourinho Konfirmasi Cedera Mata dan Darmian di Laga vs Real Salt Lake

Berita Bola Online – Bos Manchester United, Jose Mourinho memberikan kabar terbaru tentang cedera yang diderita Juan Mata dan Matteo Darmian saat Manchester United menang 2-1 atas Real Salt Lake di Stadion Rio Tinto pada hari Selasa (18/7).

Mourinho menerjunkan dua tim yang berbeda dalam pertandingan kedua pra-musim Setan Merah tersebut. Juru taktik asal Portugal itu mengganti seluruh 11 pemain pada awal babak kedua, saat The Red Devils sedang memimpin berkat gol indah Henrikh Mkhitaryan dan gol pertama Romelu Lukaku.

Baca juga:

Mata adalah salah satu pemain yang memulai laga di babak kedua, namun gelandang asal Spanyol itu terpaksa harus keluar lebih awal setelah mengalami cedera. Pemain lain yang terpaksa harus meninggalkan lapangan lebih awal adalah Darmian yang mengalami cedera di menit ke-89.

Pada konferensi pers pasca pertandingan, Mourinho mengatakan: “Mata memiliki pergelangan kaki yang membengkak, tapi saya harap ini tidak terlalu bermasalah. Beberapa hari, seminggu, mungkin. Cedera Darmian bukanlah cedera yang berat.”

Setelah mengalahkan Los Angeles Galaxy dan Real Salt Lake di dua laga persahabatan di Amerika Serikat, kini perhatian United beralih ke pertandingan International Champions Cup yang akan dimulai pada hari Kamis melawan Manchester City di Houston.