Mourinho Pertimbangkan Kembali Tandatangani Ibrahimovic

Mourinho Pertimbangkan Kembali Tandatangani Ibrahimovic

Berita Bola Online – Bos Manchester United, Jose Mourinho dilaporkan akan mempertimbangkan untuk kembali menandatangani Zlatan Ibrahimovic pada bulan Januari mendatang. Mantan pemain internasional Swedia itu sebelumnya menghabiskan musim 2016/2017 bersama The Red Devils, setelah tiba di Old Trafford dari Paris Saint-Germain pada musim panas lalu dengan status bebas transfer.

Dia kemudian mengemas 27 gol dalam 45 penampilan sebelum menderita cedera lutut serius dalam duel melawan Anderlecht pada bulan April lalu. United kemudian melepaskan Ibrahimovic pada akhir Juni saat kontrak satu tahun sang pemain berakhir. Namun, dia masih tinggal di Carrington untuk melanjutkan masa pemulihan pasca operasi cedera.

Dan laporan akhir pekan ini menunjukkan bahwa pemain berusia 35 tahun itu masih memiliki masa depan di bawah Mourinho. Dikatakan bahwa manajer asal Portugal itu masih menginginkan top skor klub musim lalu tersebut berada di Old Trafford.

Baca juga:

Akibatnya, menurut Sunday Mirror, Mourinho akan memantau Ibrahimovic saat dia kembali bugar. Laporan tersebut mengatakan bahwa Mourinho mungkin akan menawarkan kontrak baru pada awal tahun depan jika Ibrahimovic berhasil sembuh total dari cedera.

Meskipun United siap untuk menyelesaikan penandatanganan bintang Everton, Romelu Lukaku, dalam beberapa jam mendatang, namun Sunday Mirror menilai bahwa Mourinho bisa memberi Ibrahimovic kesempatan untuk melanjutkan karirnya di Manchester, jika mantan bos Chelsea itu merasa masih membutuhkan jasa pemain veteran tersebut.