Neymar Konfirmasi Tetap Jalani Tur Pra Musim di Cina

Neymar Konfirmasi Tetap Jalani Tur Pra Musim di Cina

Berita Bola Online – Superbintang Barcelona, Neymar telah mengkonfirmasi bahwa dirinya akan tetap melakukan perjalanan tur pra-musim pribadinya di Cina.

Sebelumnya pada hari Jumat (28/7), biro perjalanan Ctrip mengatakan bahwa acara temu penggemar yang akan berlangsung pada hari Senin (31/7) di Shanghai telah dibatalkan, di tengah spekulasi yang berkembang bahwa Neymar akan bergabung dengan Paris Saint-Germain dalam kesepakatan mega transfer senilai 197 juta Pounds.

Namun, Neymar telah mengklarifikasi laporan tersebut melalui China Weibo untuk mengumumkan kedatangannya ke negara tersebut setelah terlibat bersama Barca di International Champions Cup.

“Salam kepada para penggemar di Cina! Saya adalah Neymar Jr, ini adalah akun resmi saya. Saya akan membagikan pengalaman pribadi saya di sini dengan penggemar di Cina. Saya menantikan kehadiran dan reposting Anda! Sampai jumpa di Shanghai pada hari Senin!,” tulis Neymar.

Baca juga:

Agen dari Neymar juga telah merilis sebuah pernyataan untuk mengkonfirmasi perjalanan tersebut, meskipun mereka mengklaim jika pemain internasional Brasil itu tidak pernah dijadwalkan untuk terlibat dalam sebuah event dengan Ctrip.

“Kami menginformasikan bahwa pertemuan Neymar Jr di Cina pada 31 Juli masih dikonfirmasi. Dia akan bergabung dengan beberapa acara sponsor FC Barcelona dan juga akan menghadiri acara Replay, yang sudah dijadwalkan,” tulis agen Neymar.

“Kami juga memberitahukan bahwa agen Cina tersebut menjual tiket kepada penggemar, tanpa sepengetahuan dan persetujuan dari mereka yang mewakili Neymar Jr. Sekali lagi, kami mengkonfirmasi bahwa tidak pernah ada kesepakatan tentang pertemuan dengan para penggemar, apalagi otorisasi untuk menjual tiket. Neymar Jr tidak akan pernah berpartisipasi dalam sebuah acara yang menjual tiket ke penggemar,” tukas agen Neymar.