PSG Sepakat Soal Neymar, Sang Ayah Temui Pimpinan Barca

PSG Sepakat Soal Neymar, Sang Ayah Temui Pimpinan Barca

Berita Bola Online – Ayah dari superbintang Barcelona, Neymar, dilaporkan telah menggelar pembicaraan dengan para petinggi Blaugrana pada hari ini untuk membahas kepindahan bintang asal Brasil tersebut ke Paris Saint-Germain pada musim panas ini.

Neymar mencetak brace dalam laga perdana Barca di turnamen International Championship Cup untuk menghantarkan raksasa catalan menang 2-1 atas Juventus di MetLife Stadium pada hari Sabtu (22/7).

Surat kabar harian Spanyol, Marca mengatakan bahwa rekan satu tim Neymar mencoba meyakinkannya untuk bertahan di Camp Nou sebelum pertandingan berlangsung, tapi tampaknya pemain berusia 25 tahun tersebut sudah memiliki keputusan sendiri atas masa depannya.

Baca juga:

Dan Neymar sekarang sepertinya sedang berada di ambang pintu keluar dari Barcelona, menyusul laporan terbaru dari Marca menyatakan jika sang ayah telah menggelar pembicaraan dengan anggota dewan Barca di Amerika Serikat, setelah PSG dikabarkan telah setuju untuk membayar biaya senilai 196 juta Pounds untuk transfer pemain asal Brasil tersebut.

Tentunya harga tersebut dua kali lipat lebih besar dari biaya yang dibayarkan Manchester United untuk menandatangani Paul Pogba dari Juventus yang senilai 89 juta Pounds pada musim panas lalu. Meskipun ada implikasi bahwa PSG akan melanggar aturan Financial Fair Play, namun Express Sport melaporkan jika klub raksasa Ligue 1 Prancis itu semakin yakin bahwa mereka dapat menyelesaikan kesepakatan tersebut.