Reaksi Morata Saat Seorang Fans Bicara tentang Masa Depannya

Reaksi Morata Saat Seorang Fans Bicara tentang Masa Depannya

Berita Bola Online – Striker Real Madrid, Alvaro Morata memberi respon yang menarik untuk seorang penggemar yang membicarakan masa depannya di musim panas ini. Pemain internasional Spanyol itu belakangan ini santer dikaitkan dengan transfer ke Chelsea dan Manchester United.

Setan Merah tampaknya memimpin perlombaan untuk mendapatkan jasa Morata dalam beberapa pekan terakhir, sebelum tiba-tiba mereka menyetujui kesepakatan untuk menandatangani Romelu Lukaku dari Everton. Morata sendiri nampakknya sangat kesal dengan sikap United yang telah mengacuhkan dirinya untuk memilih Lukaku.

Baca juga:

Belum lama ini, AS TV memposting sebuah video tentang reaksi Morata ketika seorang fans berbicara tentang masa depannya, saat pemain berusia 24 tahun itu berpartisipasi dalam sebuah pertandingan amatir di Madrid. Berikut video reaksi Morata yang telah diformat dalam bentuk bentuk GIF:

Dalam video tersebut, seorang fans mengatakan kepada Morata: “Semoga sukses di masa depan. (Saya harap) diputuskan dengan cepat”. Morata menanggapi pernyataan fans tersebut dengan mengangkat alis matanya.

Fans tersebut kemudian menambahkan: “Bagi saya, akan lebih baik jika Anda tetap tinggal.” Morata kemudian menanggapinya hanya dengan mengangkat bahunya.