Real Hubungi Mendes Soal Transfer De Gea

Real Hubungi Mendes Soal Transfer De Gea

Berita Bola Online – Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Real Madrid telah meningkatkan ketertarikan mereka pada bintang Manchester United, David de Gea. Kiper berusia 26 tahun itu sendiri sebenarnya memang telah lama dikaitkan dengan kepindahannya ke Santiago Bernabeu.

De Gea hampir saja bergabung dengan raksasa La Liga tersebut pada tahun 2015 lalu. Namun masalah penyelesaian dokumen yang tidak tepat waktu membatalkan kesepakatan yang telah dibuat kedua belah pihak. Sejak saat itu, Keylor Navas tampil sebagai kiper pilihan pertama Los Blancos. Kiper asal Kostarika itu membuat 41 penampilan di semua ajang kompetisi musim lalu, saat Real merebut gelar liga pertama dalam 5 tahun dan memastikan 2 kemenangan Liga Champions secara berturut-turut.

Dan Diario Gol mengklaim bahwa pelatih kepada Real, Zinedine Zidane untuk saat ini bersedia memberi kepercayaan kepada kiper berusia 30 tahun itu untuk menjadi penjaga gawang nomor 1 di Santiago Bernabeu.

Baca juga:

Sementara itu, presiden klub, Florentino Perez rupanya sedang mengantri tandatangan bintang AC Milan, Gianluigi Donnarumma sebagai pengganti jangka panjang Navas di bawah mistar gawang. Tapi bakat muda Italia tersebut sekarang terlihat ingin menandatangani kontrak baru di San Siro.

Akibatnya, Diario Gol mengklaim bahwa hal ini mendorong Perez untuk membangkitkan kembali ketertarikannya pada De Gea. Lantas, Perez dikatakan telah menghubungi Jorge Mendes, selaku agen De Gea, untuk melanjutkan negosiasi mengenai kesepakatan pemain internasional Spanyol tersebut. Dan jika Real pada akhirnya kembali gagal mendaratkan De Gea, maka stopper Chelsea, Thibaut Courtois dilaporkan tetap menjadi pilihan alternatif.