Sabatini Bekerja dengan Spalletti di Inter, Pallotta: Ini Lucu

Sabatini Bekerja dengan Spalletti di Inter, Pallotta- Ini Lucu

Berita Bola Online – Presiden AS Roma, James Pallotta menilai suatu hal yang aneh dan lucu saat melihat Walter Sabatini (direktur olahraga Inter Milan) dan Luciano Spalletti bekerja sama di Inter Milan.

Berbicara kepada Corriere dello Sport edisi hari Senin (24/07), Pallotta menjelaskan bagaimana saat Sabatini menentang Pallotta terkait penunjukkan Spalletti sebagai pelatih baru AS Roma pada tahun lalu, di mana saat itu Sabatini masih menjadi direktur olahraga AS Roma.

“Sabatini? Saya menyesal bahwa hubungan kami telah memburuk dalam beberapa waktu ini, tapi kami memiliki perbedaan tentang bagaimana pekerjaan kami harus dilakukan,” kata Pallotta. “Ini memalukan karena saya selalu menyukai Walter sebagai pribadi dan dia terus menyukai saya.

Baca juga:

“Tapi saya merasa sangat lucu dan aneh, karena saya lah orang yang mendorong penunjukkan Spalletti sebagai pelatih AS Roma dan dia (Sabatini) justru sebaliknya, namun sekarang mereka bersama di Inter,” imbuhnya.

Spalletti sendiri ditunjuk sebagai pelatih Inter Milan menggantikan posisi Rudi Garcia yang dipecat, karena dinilai tidak mampu mengangkat performa tim yang bermarkas di San Siro tersebut. Musim ini, Spalletti memiliki tugas berat untuk kembali membawa i Nerazzurriberjaya di Italia.