Sanchez Minta Kenaikan Upah Senilai 400.000 Pounds per Pekan

Sanchez Minta Kenaikan Upah Senilai 400.000 Pounds per Pekan

Berita Bola Online – Alexis Sanchez dilaporkan menuntut kenaikan upah 400.000 per pekan untuk menandatangani kontrak baru di Arsenal, di tengah spekulasi yang menghubungkan dirinya dengan kepindahannya dari Emirates Stadoium pada musim panas ini.

Manchester City, Bayern Munich dan Chelsea telah menyatakan ketertarikan mereka untuk menandatangani bintang Chile tersebut jika sang pemain menolak untuk menyetujui kesepakatan baru. Sementara itu, The Gunners nekat untuk tidak menjual pemain berusia 28 tahun itu ke saingan Liga Premier Ingris mereka, meski hal tersebut akan membuat Sanchez pergi dari Emirates Stadium dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang.

Baca juga:

Dan menurut Daily Mirror, Sanchez secara mengejutkan telah mengatakan kepada Arsenal bahwa dia menginginkan upah senilai 400.000 Pounds untuk tinggal di klub yang berbasis di London utara tersebut. Namun Arsenal diyakini tidak bersedia memenuhi permintaan tersebut, karena mereka menilai bahwa upah senilai 275.000 Pounds per pekan sudah cukup untuk Sanchez.

Sementara itu, Arsene Wenger berharap bahwa penandatanganan Alexandre Lacazette dengan memecahkan rekor transfer klub senilai 52 juta Pounds dari Lyon bisa membujuk Sanchez tetap tinggal di Emirates Stadium. Bos The Gunners itu mau menunjukkan kepada Sanchez bahwa mereka memiliki ambisi yang kuat untuk memenangkan gelar di musim depan. Namun, diklaim bahwa penyerang yang mencetak 24 gol pada kompetisi musim lalu tersebut hanya akan bertahan jika dia menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Premier Inggris.