Tak Dibutuhkan AC Milan, Bacca Terima Tawaran Marseille?

Tak Dibutuhkan AC Milan, Bacca Terima Tawaran Marseille

Berita Bola Online – Striker internasional Kolombia, Carlos Bacca dikabarkan telah menyetujui persyaratan pribadi untuk pindah ke Olympique Marseille pada musim panas kali ini. Namun AC Milan kabarnya hanya bersedia melepas sang pemain dengan nilai transfer sebesar 30 juta Euro atau setara 444 miliar Rupiah.

Pemain 30 tahun itu kabarnya sudah tidak lagi menjadi bagian dari rencana Vincenzo Montella pada musim depan, dan sepertinya dia juga menerima keputusan sang pelatih. Hal itu diketahui setelah ia menghapus semua fotonya menggunakan jersey AC Milan dari akun Instagram-nya.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Bacca juga mengakui bahwa Marseille adalah pilihan bagus baginya dan menyetujui gaji senilai 4 juta Euro atau setara 59 miliar Rupiah per tahun ditambah dengan bonus.

Baca juga:

AC Milan sendiri mematok harga 30 juta Euro untuk Bacca, namun Marseille ingin memboyong Bacca dengan status pemain pinjaman, disertai opsi pembelian di akhir masa peminjaman dengan nilai transfer sebesar 20 juta Euro atau setara 296 miliar Rupiah.

Striker yang akan berusia 31 tahun pada September mendatang itu didatangkan AC Milan dari klub La Liga, Sevilla pada tahun 2015 lalu dengan biaya transfer sebesar 30 juta Euro.